Saturday, February 10, 2007

E-bicycle PAS (Power assist system):Orangtua senang, anak-anak pun girang

Electric Bicycle Model PAS (Power assist system) ini pada dasarnya bekerja untuk mengurangi rasa capek dan ngos-ngosan pada saat mengayuh sepeda, terutama pada saat jalan naik/mendaki.
Lumayan juga efisiennya. Pada saat mendaki dengan slope sekitar 20-30 derajat, jika dikayuh tanpa PAS, hanya dengan gigi-1 (paling ringan), benar-benar berat dan mustahil untuk diteruskan. Tetapi setelah switch PAS ON, maka kayuhan jadi ringan dan sepeda pun mampu meluncur tanpa harus "dituntun".


5 Comments:

Blogger bibipbondry said...

mbak mili apa kabar^o^...dhanis ma hanif mirip bgt ya

10:44 PM  
Anonymous Anonymous said...

hallo mas, salam kenal ya. saya dari sragen juga. pas ngegoogling sragen muncul nama mas. perasaan kayak nama temennya kakak saya, nasyir.
*nunung*

2:08 PM  
Anonymous Anonymous said...

(bibip)...iya ya, mirip. and guanteng mirip bapaknya ya..hahaha (gulang2 10x)..

(anonymous:nunung) ..mungkin iya, kakak kamu ahmad nasyiruddin ya? yg kerja di Sampoerna?

2:37 PM  
Anonymous Anonymous said...

mas..., salam kenal, saya dari jakarta,
masuk kesini karena lagi nanya om google tentang e-bike.

kalo boleh tau, harga E-bicycle Yamaha PAS kondisi bekas gitu brapa ya....
pengen juga punya kyk gitu buad di jkt, di jkt adanya betrik, tapi sistemnya bukan PAS, kyknya POD....
kira2 bisa nitip gak ya.....

thx atas tanggapannya

ADI

7:16 PM  
Blogger wadi said...

Salam...

Saya amat tertarik dengan basikal tuan, boleh kita bicara mengenainya, mail address saya wadi398@yahoo.com

3:38 AM  

Post a Comment

<< Home