Tuesday, March 21, 2006

Mimpi yang sempurna - Peter Pan

Yes..Peter Pan, ternyata saya mulai ngefans sama band yang satu ini. Sebelumnya saya terpesona (waduh bahasanya) oleh lagu Peter Pan-Ada apa denganku gara-gara ada versi jawa ono opo awakmu yang dinyanyikan Didi Kempot yang sempat saya tulis disini dan disini juga.

Lha sekarang gara-gara sering dengar radio online Indosound , ada lagu peterpan yang lain yang berjudul mimpi yang sempurna. Yang bikin saya "terpesona" adalah awalnya lagu ini ada anak kecil yang ngamen bawain lagu ini, lalu diseling gitaran org gede (kayaknya peterpan). Terus lagu benerannya dimulai dengan dentingan piano, woowww keren-keren, lalu suara vokalis peterpan ariel membuat saya harus mengapresiasi lagu ini.

Setelah dapat lagunya dari Ardian, semalaman ini saya ulang-ulang dengerin lagu Mimpi Yang Sempurna ini, mungkin ada 10 kali. Terus iseng nggugel lagu ini, ee ternyata ada beberapa video klip yang bisa dilihat, seperti:
- Peter pan lagi live di panggung: lihat video klip ini memang agak beda dengan versi kaset/cdnya, karena ada suara gitar, drum...jadi lebih tertarik untuk ikutan goyang ...hehe
- Trio Poyo ini ada yang iseng ngrekam yg kumpul2 terus gitaran nyanyiin lagu Mimpi yang sempurna, wah jadi ingat mahasiswa dulu, kalau lagi santai biasanya kumpul-kumpul, terus kalau ada yang jago gitar nyanyi bareng...nostalgia nih yeeee
- Solo piano ada yang maen solo piano lagu Mimpi yang sempurna: Seandainya saya bisa maen piano, padahal dari dulu pengen sekali bisa maen piano/gitar, kok gak bisa-bisa sampai sekarang, udah telat ya..
- latihan ada yang lagi latihan maen band, wah semangat banget yg ngedrum, gitar,..jadi ingat 17-agustusan dulu, kerjaan sy keliling kampung lihat pentas 17-an...maklum gratis dan asik lho lihat musik live...walau level kampung.